RSS

Selasa, 06 November 2012

November for Surprise

           In 5 november 2010,  the day is my Father Birthday. Pagi-pagi aku sudah bangun untuk mengucapkan Happy Birthday dan memberikan sedikit surprise. Dan waktu terus berjalan, tiba puku 08.30 It’s time go to ILAB. Hari ini aku memiliki 2 jadwal praktikum, pukul 09.30-11.30 dan 13.30-15.30. Ternyata ada yang berbeda hari ini, hari ini adalah hari yang aku tunggu,

karena semalem aku janjian dengan teman kelas lama ku di 1ka01 untuk bertemu. Jadwal ILAB dia pukul 07.30-09.30 setibanya aku di kampus H, aku bertemu dengan Kartina teman sekelas ku sekarang dan kami duduk santai di gedung kolam koi (biasa kami sebut seperti itu).
            Tidak diduga aku melihat teman ku yang dulu di 1ka01 namanya “Dillah”, Dillah adalah teman cowo yang lumayan dekat dengan ku waktu kelas 1, aku biasa memanggilnya “Om”, karena menurutku wajahnya mirip dengan om ku J. Aku senang sekali bertemu dengannya, sampai-sampai aku spontanitas berteriak memanggil namanya, dan melambaikan tangan gembira sampai-sampai teman-temannya melihat semua kearahku. Dia datang mendekat kearahku, dan kami sempat berbicara, walaupun hanya sebentar tapi rasa kangen anatara kami bisa terbayar.. :D
            Waktu masuk jadwal ILAB jam pertama ku semakin dekat, akhirnya aku dan kartina bergegas turun ke lantai 3. Ternyata sudah ramai dan ternyata teman sekelas ku bernama Bachtiar berulang tahun. Jujur aku baru tahu, dan spontanitas di dalam ruang ILAB kami semua membuat rencana untuk membeli kue. Selesainya ILAB jam pertama ini, akhirnya Denti, Gilang, Feby, dan Ongki pergi ke Margo city untuk membeli kue. Kami semuapun akhirnya merayakannya di kosan Bacthiar dan waktu semakin mendekat pada jam praktikum ILAB ke dua kami pukul 13.30 akhirnya acara ini to be continue….
            Selesai ILAB sekitar pukul 15.00 kami bersama teman-teman lainnya bergegas untuk kembali ke kosan bachtiar, tapi disini Ian sang pencetus memiliki ide untuk membeli telur, terigu, kopi dan kecap untuk memberikan surprise kembali kepada bachtiar. Surprise pun dilakukan, pertama-tama bachtiar di ikat pada sebuah tiang lalu eksekusi pun dimulai.. telur pun mulai pecah diatas kepalanya, lalu terigu, kopi, dan diakhiri oleh kecap. Surprise pun berjalan lancar, foto-foto pun dilakukan.
∞ Happy Birthday Bachtiar yang ke 20 – 1 = 19 ^_^ Wish You’re The Best ∞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar