RSS

Senin, 05 November 2012

Mie Ayam Berkat


I Love Kuliner :D hahaha

          Hari ini jadwal kuliah ku hanya ILAB di kampus H Gunadarma pukul 07.30 sampai 09.30 . Para Wanita dikelas kami hanya bertujuh, sedikit yaa.. tapi kami tetap senang dan semoga dengan sedikitnya wanita kami semua tetap bisa kompak, solid, saling terbuka, saling peduli dan menyayangi satu sama lain. Selain itu kami juga kompak untuk urusan yang satu ini yaitu kuliner…
Setelah kami kemarin kuliner ice cream goreng dan hari ini pun jadwal kami adalah kuliner … hari ini jadwal tempat kuliner yang kami tuju adalah Mie Ayam Berkat yang ada di Jl.Margonda Raya tepatnya didekat tugu Selamat Datang Kota Depok, sebelum Gg.Kober, dan bersebrangan dengan Apartement Margonda yang sedang dibangun. Rencana kami memang jalan setelah ILAB tapi, ternyata teman kami yang bernama Denti mempunyai jadwal ILAB tambahan. Jadi kami semua menunggu Denti sampai jam 11.00 di Perpus demi kebersamaan dan kekompakkan kami semua setia menunggu Denti. Ternyata tidak ada salahnya menunggu, di Perpus aku menemukan majalah-majalah tetang desain interior mau pun eksterior. Karena majalah-majalah ini aku bisa betah menunggu tanpa rasa bosan di perpus.. dan aku mengambil beberapa foto desain yang ada di majalah tersebut.
Waktu pun berjalan, pukul 11.00 pun tiba. Denti pun keluar dari ruang praktikum. Langsunglah kami bergegas berangkat ke resto Mie Ayam Berkat, tapi sangat disarankan salah satu dari temen kami, Tiffani tidak dapat ikut, karena dia sudah ada janji dengan pacarnya, tapi itu tidak mengurangi rasa kebersamaan kami.
            Setibanya di resto, Resto Mie Ayam Berkat ini mempunyai menu favorite yaitu Mie Ayam Hijau Jamur, dengan harga Rp 13.000 kita dapat menyantapnya. Tapi tidak hanya Mie saja, Nasi Goreng Keju dan Seafoodnya pun menjadi juara… ^_^ dan menu minuman terfavorite ada es campur, es teler, sop buah dan menurutku jus yang sangat enak disini adalah juice fruit punch, rasanya yang segar, manis, asam, pokoknya menjadi satu dilidah. Ayo semuanya wajib coba, karena resto ini menjual banyak pilihan menu makanan dan minuman, dengan porsi yang banyak dan harganya pun masih kantong mahasiswa. Ayo silakan dicoba….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar