RSS

Senin, 12 November 2012

My Cats....

Dari posting-posting sebelumnya, banyak sekali aku memberikan beberapa informasi tentang kucing. Kenapa ? Ya karena aku punya kucing, bahkan lebih dari satu. Kalau tidak dijual aku akan punya kucing lebih dari 20 ekor. Tapi ternyata memelihara kucing itu memang tidak mudah, kita harus mengenal tingkah lakunya, bahkan kasih sayang yang kita berikan harus sama, kucing juga mudah iri :) lucu yaa kucing itu...
             Awalnya dengan hewan satu ini aku tidak terlalu respec bahkan biasa saja, bahkan aku malah takut dengan kucing kampung yang berkeliaran dijalan. hehehe itu karena aku pernah dicakar :D Tapi seiring jalannya waktu, ketika orang tua ku membeli seekor kucing persia jantan yang lucu dan menggemaskan aku pun akhirnya menyukai kucing bahkan sekarang kucing ku sudah seperti teman yang menemaniku dirumah dikala aku kesepian, maklum orang tua ku adalah orang tua yang sibuk, dan aku anak tunggal. Jadi dengan adanya kucing adalah hal yang terindah bagi ku saat ini. ini beberapa foto kucing yang aku miliki... look at this
Ini adalah kucing ku... awalnya aku mempunyai kucing 1 yang belang, dia jantan dan ku beri nama Bolang, lalu aku membeli lagi kucing anggora berwarna abu-abu ku berinama Angle. Angle berjenis kelamin perempuan, aku sengaja membeli dengan harapan mereka akan mempunyai anak, tapi ternyata kucing anggora itu sangat lama untuk mau kawin. Jadi, akhirnya aku membeli lagi kucing persia perempuan berwarna putih. aku membeli mereka semua dari umur 3 bulan dan diatas ini adalah foto-foto mereka saat kecil. Sekarang mereka sudah besar usia mereka sudah 2 tahun. Tidak terasa, ternyata aku sudah memiliki mereka dalam waktu 2 tahun ini, dan mereka pun sudah dapat menghasilkan anak-anak kucing yang lucu. Ini adalah foto-foto anak mereka.
Dan ini hanya foto 5 dari anak-anak mereka, kalau dimasukin semua wah banyak sekali. Untuk yang menyukai kucing dan siapa tau ada yang ingin mengadopsi bisa kok lain kali main ke rumah ku hehehe
Sekian dulu cerita ku tentang kucing peliharaanku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar