RSS

Rabu, 07 November 2012

Masa Lalu. . .


Tepat di siang hari ini dengan ketidak sengajaan aku mengirim lagu yang aku cari-cari dari hand phone temanku. Sesampainya dirumah setelah hujan mengguyur kota tempat tinggal ku, aku pun mencoba mendengarkan lagu yang aku kirim lewat hand phone ku, dan teringatlah kisah masalalu ku. Cinta pertama, banyak orang berpendapat cinta pertama adalah cinta yang sangat sulit dilupakan, ya aku sependapat dengan hal ini. Menurutku cinta pertama adalah cinta yang dapat membuat kita bahagia, walaupun hanya tinggal kenangan tapi rasa di hati dan pemikiran kita tentangnya tetap akan ada.
Menurut ku lirik dan music dari lagu ini (Cakra - Harus Terpisah) sangat menyentuh dan mengingatkan ku pada dirinya yang sekarang jauh di sana (Bethnal Green, UK). Tapi aku tetap berfikir, kapan aku bisa bangkit dan sampai kapan aku akan bisa untuk melupakannya. Aku sudah mencoba untuk melupakannya selama bertahun-tahun, memang terdengar konyol tapi inilah yang aku rasakan. Aku pernah mencoba untuk mencari penggantinya, tapi apa daya aku tidak sanggup bertahan lama. Bukan karena orang lain itu yang meninggalkan tapi semua kembali lagi, aku yang memutuskan untuk berhenti mencari penggantinya.
Aku sadar, semua ini tidak bisa berlanjut, jadi… apa yang harus aku lakukan? Akan adakah penggantinya yang lebih baik darinya? Mungkin ini semua karena aku selalu berfikir, dia lebih baik dan dia orang yang perfect yang pernah muncul dalam kehidupanku dan menyayangiku. Tuhan bantulah aku untuk menemukan penggantinya. Memang cinta pertama itu ada, dan sulit dilupakan tapi aku juga harus ingat bahwa suatu hari nanti aku akan mempunyai cinta terakhir dalam hidupku yang akan menemaniku sepanjang hidupku hingga akhir hayat menjemputku. Amin ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar