RSS

Rabu, 31 Oktober 2012

Suprise For My Friend


Diawali dengan persiapan membeli kue blackforest untuk Latifa yang akan berulang tahun pada tanggal 30 Oktober 2012. Hari Senin sepulang dari ILAB saya, Kartina teman sekelas saya di ka13 dan Denti yang menyusul kami berdua di BreadTalk untuk membeli kue :D.
Kami berdiskusi dan berfikir kue apa yang harus kami beli, dan akhirnya jatuhlah pada pemilihan kue Chantaly berukuran besar yang ada diBreadTalk. 
Keesokan harinya aku harus jalan kuliah lebih awal untuk membawa kue itu kekosan Tiffani. Sesampai dikelas kami semua sengaja tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada Latifa tapi kami tidak mencuekan dia, karena kalau mencuekan dia pasti akan curiga hahaha… semua berjalan seperti biasanya sampai jam waktu istirahat pun tiba.

            Waktu istirahat tiba kami semua mengajaknya kekosan Tiffani seperti biasanya, pokoknya semua berjalan seperti tidak akan terjadi apa-apa. Sesampai dikosan Tiffani, Febby dan Denti pura-pura keluar kamar untuk membeli makan siang. Tapi ternyata disaat mereka berdua kembali, meraka berdua membawa kue tart dengan lilin dan surprise pun terjadi.. dan Latifa cukup kaget dan terharu J . Lalu kami berfoto-foto, potong kue, dan bercerita-cerita dengan gembira dan bersama. Ternyata sesederhana apapun keadaannya asalkan bersama-sama pasti akan jauh lebih bahagia. Selamat Ulang Tahun Latifa yang ke 19th ^_^ wish you’re the best for you…

1 komentar:

  1. :* :* makasih banget sayang , ya allah sampai di posting ke blog . aaaaa terharu mau nangis :'), terimakasih atas perjuangannya untuk 2ka13 . love you so much .

    BalasHapus