RSS

Minggu, 07 Oktober 2012

Rumah Cup Cake


Welcome to Bogor… siapa yang tidak tahu bogor? Bogor adalah salah satu kota yang sangat asri, selain itu di bogor juga kita dapat menemukan tempat-tempat kuliner seperti dibandung dengan gaya arsitektur yang tidak kalah unik. Salah satunya adalah Rumah Cupcake yang terletak di Jalan Sangga Buana No. 4, Bogor. Saat ini cupcake adalah makanan yang sedang hits, dimana cupcake adalah kue kecil yang manis dengan topping-toping unik, menarik dan warna warni. Khusus untuk yang menyukai cupcake tidak usah ragu dan tidak usah bingung mencari tempat khusus penjualan cupcake karena di rumah cupcake ini kita dapat mencicipi berbagai macam rasa cupcake.


Rumah cupcake juga menjual Iga Bakar BBQ, Nasi Goreng BBQ, Hot Chocolate, dan masih banyak lagi yang enak dan seru. Karena tempatnya yang asri dan strategis ini sepertinya sangat layak untuk para anak muda yang suka nonggkrong untuk menghabiskan waktunya, dan untuk para keluarga berkumpulpun sangat layak. 

blackforest and chocolate cupcake

Variasi cupcake favorite yang sangat juara di rumah cupcake ini adalah cupcake blackforest dan cup chocolate cupcake. Untuk yang ingin mencoba jangan lupa untuk mencoba variasi ke dua cupcake ini. dijamin ketagihan hehehe. Oh iya kalau sudah mampir jangan lupa dibawa pulang juga yaa buat oleh-oleh orang dirumah, seperti aku :D. Aku mencoba membawa beberapa variasi cupcake untuk dirumah seperti strawberry, blueberry, pickles dan tidak ketinggalan chocolate dan backlforest cupcake pun aku bawa pulang.. it's yummy... oh iyaa untuk budget, tidak usah khawatir untuk variasi cupcake ukuran kecil berkisaran antara Rp 4000 sampai Rp 6000 dan untuk variasi ukuran besar hanya Rp 9000 sapai Rp 14000an saja. Cukup terjangkau kan?? Dibandingan dengan cupcake-cupcake yang dijual ditoko-toko lain.
 


 
Oke cukup sekian informasi atau rekomendasi tempat dibogor kali ini, dan untuk yang sangat penasaran udah tidak usah ragu lagi ayo… langsung cuusss ke bogor aja :D
Untuk selanjutnya ada apa tempat apa lagi di bogor??? Tunggu informasiku selanjutnya. Semoga refrensi ini bermanfaaat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar