RSS

Sabtu, 06 Oktober 2012

Pendaftaran Workshop

-->
            Di hari Jumat, 5 Oktober 2012 ini saya dan teman saya mendaftarkan diri sebagai peserta workshop. Ini adalah pertama kalinya saya dan teman saya mendaftar, awalnya sempat ragu dan bingung. Setelah bertanya-tanya dengan kakak kelas akhirnya kami memberanikan diri untuk mendaftar. Awal mendaftar kami pergi ke loket baak yang berada di kampus D, loket pendaftaran workshop ada di loket 23. Di kaca loket 23 tercantum jadwal dan nama workshop yang ada, dan kami memutuskan untuk mengambil workshop Microsoft Visual Basic.NET yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2012 dari pukul 09.00-16.00 .


                Setelah kita mengetahui jadwal workshop yang akan kita ambil, maka kita harus mendaftar. Mendaftar workshop ini dapat menggunakan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) atau KRS (Kartu Rencana Studi). Setelah menyerakan KTM atau KRS maka kita akan diberikan blanko pembayaran yang harus dibayarkan di Bank DKI, sebelum kita membayarkan KTM atau KRS kita akan di simpan di loket tersebut. Setelah blanko dibayarkan di Bank DKI kita harus kembali lagi ke loket baak tersebut, lalu blanko yang sudah dibayarkan akan ditukar dengan tiket workshop dan blanko berwarna merah. Setelah itu KTM atau KRS juga dikembalikan.
Blanko Pembayaran Bank DKI

                Pada tiket workshop kita dapat melihat Tata Tertib Workshop, materi, tempat dan tanggal pelaksanaan, nama dan NPM pun juga tercantum.
Tiket Workshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar